Tuesday 24 July 2012

Maybe i'll lose her forever.

Hai semua...
Ini hal paling menyebalkan dalam hidup gw... karena gw merasa gw telah kehilangan nona untuk selamanya...

Ya tadi gw pergi ke kopel, ke daerah rumah Nona... namun yang gw lihat rumah nona sudah tidak ada lagi... :(
Gw merasa sangat terpukul.. bukan hanya karena kepergian Nona dari hati gw.. namun juga kepergian nona dari kota karawang ini...

Gw jadi ingat.. terakhir baca status Facebook nona tentang pindah rumah.

Sejujurnya saja, Aku ingin terus bersama nona.. karena aku sangat menyayangi nona...
Aku harap Tuhan mau mendengar doaku...


Aku ingin selalu bersamanya tuhan...
Bersama Nona...
Amanda Vivi Imawati..

No comments:

Post a Comment

Tak kenal maka tak sayang...
supaya aku kenal kamu yuk..
saling berbagi komentar...

--------------------------------------------------------------------------------- #/Jquery roundabout ---------------------------------------------------------------------------------