Saturday 3 December 2011

The bad day ever.

Ya... spongebob boleh tertawa karena kebodohan gw ini... kenapa gw bilang gitu?

Ok... ini adalah kisah gw atau lebih tepatnya kisah sial gw selama ini...


Dan gw menyebutnya The best Bad day Ever...
----------------------------------------------------------------------------
Ini sisi sial gw pertama.. Sewaktu SD gw pernah mempunyai memory card PS1 yang gw beli dengan harga 50 rb.... Nah setelah itu gw isi dengan digimon 3 dan setelah hampir tamat memory card gw error..
Pernah juga suatu hari ketika gw baru pindah ke kota karawang, gw yang waktu itu masih asing dengan kota karawang ini sepulang sekolah pernah nyasar padahal gw pernah kelilingi kota itu...

Lalu sewaktu smp juga...
Awal masuk SMP adalah hal paling menyenangkan bagi Murid SD seperti gw... namun saking senangnya gw lupa untuk memakai celana SMP dan masih memakai celana SD....

Setelah di kelas 2 SMP gw pernah tersetrum saat gw memegang kabel yang keluar daristop kontak lampu...
Di kelas 3 gw mengulangi kesalahan yang sama sepeti yang gw lakukan dulu... gw nyasar....

Iya gw nyasar waktu mau main ke rumah teman dan gw nyasar ke klari.... (rumah gw di babakan cianjur, lumayan jauh dari klari...)

Lalu saat masuk SMA...
Awal masuk SMA gw juga mengalami kesialan yaitu GW BELUM PERNAH NAIK ANGKOT ya benar GW BELUM PERNAH NAIK ANGKOT diulang biar dramatis.. jadi sampai saat pendaftaran gw jalan dari rumah gw ke SMA hadeuh....

Lalu pernah juga saat gw mengunjungi rumah nona.. gw membelikan dia coklat dan gw lupa kalau harga coklat silverqueen harganya sama dengan uang yang gw bawa.... alhasil... gw jalan kaki dari rumah nona ke rumah gw... (klari-babakan cianjur)

Pernah juga gw lupa pakai baju kokoh padahal setiap jumat siswa cowok wajib memakai baju kokoh... alhasil gw pulang jalan kaki ambil baju kokoh gw dirumah....

Saat gw nonton bareng nona... Gw berniat memberikan hadah kepadanya namun saat mau diserahkan hadiahnya gw lupa kalau hadiahnya ketinggalan di rumah dan alhasil 1 gedung bioskop gw periksain satu satu di bawah kolong kursi dan gak nemu.

Sebenarnya masih banyak yang gw alamin... namun hanya segini yang gw ingat jelas... hehehe :murung
Mungkin lain kali akan saya posting hehehe....


Akhir kata bye bye... ^^

No comments:

Post a Comment

Tak kenal maka tak sayang...
supaya aku kenal kamu yuk..
saling berbagi komentar...

--------------------------------------------------------------------------------- #/Jquery roundabout ---------------------------------------------------------------------------------