Thursday 17 November 2011

Kangen suasana dulu.

Memperingati 27 November nanti gw mau curhat disini aja dah....
kejadian ini saat gw SMA dulu ya.. pertama awal ketemu nona..
memang saat itu cukup berkesan tapi sekarang semua berakhir

"Saat kau mengharapkan sesuatu, berdoalah agar sesuatu itu datang padamu"

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini kisah gw dengan seseorang ya, disini kita sebut aja nona. Nona ini orang yang sangat mementingkan persahabatan dan salah satu sahabat yang gw kenal adalah Renita.

Awal cerita gw dan Nona ini sekolah di tempat yang sama yaitu sebuah SMA di karawang, kami sama sama mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Radio Ya, dulu SMA gw memiliki ekstrakurikuler Radio.

Saat penyeleksian gw tidak terlalu memperhatikan si nona karena dulu gw orangnya terkesan dingin, cuek, dan keras kepala. Ya gw benci diri gw yang dulu, tapi...

"Tidak akan ada masa kini, jika tidak ada masa lalu"

Gw juga bersyukur jika diri gw sekarang bisa lebih baik dari yang dulu.

Gw berkenalan dengan Nona adalah saat gw latihan siaran bareng nona. Hmm, Si nona ini paling gak suka disebut "MAN" karena dia cewek dan arti dari kata MAN itu adalah cowok, maka gw mulai memanggilnya menggunakan aku kamu, awalnya gw dan lo.

Seiring waktu berlalu ya tepatnya 3 hari setelah gw sering SMS nona dan gw mempunyai cukup keberanian untuk menembak nona. akhirnya gw menyatakan perasaan gw kepada nona, memang tidak langsung diterima sih. tapi gw harus menunggu 3 detik untuk mendapat jawabannya.

Aneh ya? kadang gw merasa ajaib dengan yang namanya cinta. Seperti jelangkung, datang tak di jemput dan pulang tak diantar, tidak perduli umur orang tersebut. entah itu kakek kakek ketemu nenek nenek. apalagi jika cinta lo diterima sama cewek yang lo suka, rasanya lo ingin menjadi orang paling beruntung sedunia. Apapun kesalahan lo hari ini tidak akan membuat lo frustasi karena lo akan selalu berpikiran positif. memang bener kata pepatah.. Jika cinta sudah melekat Tahi ayam pun terasa seperti coklat.

Tapi itu akan berbeda jika yang lo alami sebaliknya. jika lo menyukai seseorang tapi lo di tolak mentah mentah maka lo akan merasa nasib lo yang paling sial di dunia ini, dan mungkin lo akan merasa menjadi jomblo ngenes, dan gak laku laku. lo akan selalu berpikiran negatif dan selalu berprasangka buruk, parahnya lagi lo akan berani melakukan hal bodoh seperti memakai Obat-obatan, Mabuk mabukan, balap motor dan gak akan peduli dengan nyawa lo sendiri. Seperti kata pepatah Cinta ditolak dukun bertindak. eh salah jika cinta ditolak maka "Jika cinta ditolak maka rasa coklat akan menjadi Tahi ayam".

Ya, gw diterima oleh Nona, awalnya gw dan nona melakukan backstreet. karena Orang tuanya Nona melarangnya untuk pacaran. hmm kami mengalami krisis pertemuan. Hanya bisa berbicara melalui SMS dan telepon. itu pun gw menelpon dari luar sebab gw juga tidak mau orang tua gw menguping.

Tapi akhirnya semua itu berubah syukurlah, Nona berhasil mendapat juara 1 saat pembagian rapot. ya gw gak sangka dimana cowoknya yang cupu ini dapat rendah ceweknya dapat juara 1. Namun berkat itulah gw dan nona bisa berpacaran.

Gw dan nona hanya bertemu saat kami jalan jalan dan menonton film... hmm, memang sangat sulit bagiku untuk menentukan sesuatu, apalagi jalan ama cewek. gw akan memilih tempat yang banyak dikunjungi dan bisa santai. ya karena saat itu tempat buat santai adalah Bioskop karawang maka hanya itulah tempat yang bisa kami datangi.

Ya memang sangat aneh setiap pertemuan kami hanya di Bioskop. akhirnya setelah suatu hari gw bosan dengan bioskop gw mengajak nona ke warnet untuk menyelsaikan tugas. ya daripada tidak ada waktu lagi bersama nona.

Waktu gw untuk bertemu dengan nona sangat sangat sangat terbatas. ya hanya 2 jam untuk bertemu dan harus menunggu 7 hari untuk menghabiskan waktu berdua.

Untuk anak SMA mungkin waktu 3 tahun tergolong lama, tapi bagi gw.. waktu segitu tergolong singkat..

"Butuh 3 hari mendekatimu 3 tahun menjagamu tapi butuh seumur hidup untuk melupakanmu"

No comments:

Post a Comment

Tak kenal maka tak sayang...
supaya aku kenal kamu yuk..
saling berbagi komentar...

--------------------------------------------------------------------------------- #/Jquery roundabout ---------------------------------------------------------------------------------